Hapa Kitchen: Surganya Western Food

Buat kalian penggemar western food, tidak perlu jauh-jauh ke kota lain karena di Manado ada! Yap, Hapa Kitchen & Bakery. Berdiri tahun 2021, Hapa Kitchen & Bakery diresmikan langsung oleh Walikota Manado, Andrei Angouw.

Tempatnya sangat mudah ditemukan karena berada persis di samping salah satu jalan utama di Kota Manado yaitu Jalan Samratulangi No. 78, Kecamatan Wenang Selatan atau di samping laboratorium Prodia. Restoran yang memiliki dua lantai ini, mengusung konsep modern dengan pencahayaan yang hangat. Suasananya yang sangat cozy dan spotless membuat kalian betah untuk berlama-lama kumpul bersama keluarga, sahabat, bahkan untuk bekerja santai.

Fasilitas yang bisa kalian peroleh di sini antara lain area parkir di depan restoran, smoking area di lantai dua, toilet dan meeting room. Buat kalian anak muda, restoran ini banyak terdapat spot foto yang menarik. Dekorasinya yang aesthetic dan instagramable bisa kalian gunakan untuk memperbaiki feed kalian di instagram.

Menu yang ditawarkan di sini sesuai konsepnya yaitu western food. Untuk appetizer, kalian bisa mencoba croissants, brownies, cookies, dan hapa lapis ditemani kopi. Di main course tersedia steak khusus weekend, ikan dori dan salmon, hamburger, hotdog, sandwich, dan pasta. Di bagian dessert, kalian bisa menikmati cheesecakes dan tiramisu yang lembut.

Selain menu-menu di atas, di restoran ini juga menyediakan menu khusus bagi para vegan seperti salad dan jus yang fresh dan healthy.

   Harganya yang cukup pricy, sangat cocok buat kalian baru gajian karena hampir semua menu di sini berada di kisaran Rp50.000 ke atas. Namun, tidak perlu khawatir karena menu dan suasana yang kalian nikmati di sini worth it dengan uang yang kalian keluarkan. Staf yang bekerja di sini pun sangat friendly dan helpful.

Kalian bisa datang dan mencoba pengelaman seru makan di Hapa Kitchen & Bakery pada hari Senin-Kamis dan Minggu mulai dari jam 9 pagi – 9 malam. Sedangkan khusus hari Jumat dan Sabtu, buka dari jam 9 pagi – 10 malam. Buat kalian yang mager, Hapa Kitchen & Bakery juga melayani pemesanan melalui aplikasi Gojek dan Grab.

Google Map Location

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *