Arung Jeram Timbukar Manado

by admin

Ayo yang sudah bosan di rumah dan mau healing kita bisa menikmati olahraga yang memacu adrenalin seperti Arung Jeramg Atau Timbukar.

ARUNG JERAM atau White Water RAFTING sekarang sudah bukan hanya milik para penggiat olah raga petualangan saja karena khalayak umum juga sekarang ini sudah bisa menikmati serunya mengarungi sungai dengan menaiki perahu karet dan merasakan sensasinya arung jeram yang memacu adrenalin.
Sungai Nimanga di Desa Timbukar menjadi salah satu primadona wisata unggulan di Minahasa dengan jeram-jeram nya yang menantang untuk di arungi. Sungai Nimanga ini mempunyai karakter sungai yang cukup unik dan sangat berbeda dengan sungai lain dan cukup aman untuk para pemula tentunya. Dengan kombinasi view alam hutan dan perkebunan menambah menariknya kegiatan arung jeram di Desa Timbukar Minahasa.

Berapa jauh dari kota Manado ke tempat start “MANADO RAFTING”?
Dari kota Manado menuju desa Timbukar kec. Sonder kab. Minahasa, dengan menggunakan mobil hanya 1 jam 40 menit. Dalam perjalanan menuju tempat start “MANADO RAFTING” terdapat beberapa tempat menarik sepanjang perjalanan dari Manado, Tomohon, Sonder, dan Tincep; seperti air panas “Lampazu” di Desa Lahendong, industri kerajinan tangan di Desa Leilem, panorama persawahaan sebelum memasuki desa Tincep dan dua air terjun di sebelah kanan (dalam perjalanan menuju Timbukar).

 

Google Map Location:

You may also like

Leave a Comment